Selasa, 27 November 2012

Cara Memasang Garskin yang Benar

Dalam proses pemasangan skin bb ini memang agak sedikit susah, disini kami akan sedikit menjelaskan bagaimana caranya, buat yang order di tempat kami maupun order ditempat lain yuk silahkan dibaca, karena kami sekedar berbagi info saja.
Langkah pertama.
- Siapkan skin bb atau skin protector gadget yang akan anda pasang pada ponsel atau smart phone anda, jangan lupa dibersihkan terlebih dahulu bagian ponsel atau gadget yang akan anda pasang skin bb.



Langkah kedua.
- Lepas bagian perekat skin yang akan ditempel pada bidang ponsel yang akan anda pasang, dalam hal ini perlu ketelitian dan ke hati hatian dalam melepas stiker skin bb.


Langkah ketiga.
- Pasang skin bb yang telah dilepas tadi ke bagian ponsel anda yang telah disesuaikan dengan layoutnya. Harus sangat berhati hati, karena jika pemasangan tidak pas maka hasilnya akan jelek.


Langkah Keempat.
- Setelah semua bagian terpasang, tekan bagian ponsel yang telah direkatkan skin bbtersebut hingga benar benar menempel, sehingga hasilnya maksimal seperti gambar dibawah ini.




Nah, gampang kan ternyata cara memasang skin bb. Buat yang masih bingung mudah mudahan postingan ini bermanfaat buat anda, jadi enggak perlu minta pasangin di konter atau teman. Ayoo buruan yang belum punya Skin protector gadget atau blackberry langsung deh dipesen disini, enggak mahal kok dan kualitas dijamin.

2 komentar:

SHARETHIS